Trik Anjing: Latih Anjing Anda untuk Bermain Mati

Bisakah anjingmu mati? Bermain mati adalah trik anjing yang hebat. Ini terlihat mengesankan saat Anda memamerkan ke teman Anda, tapi sebenarnya lebih mudah melatih seekor anjing untuk melakukannya. Ajarkan anjing Anda untuk bermain mati, dan dia bisa menjadi kehidupan partai!

Apa yang Anda Harus Melatih Anjing Anda untuk Bermain Mati
Ambil anjing Anda dan beberapa makanan favoritnya, dan Anda siap untuk mulai melatih anjing Anda untuk bermain mati. Ini adalah trik bagus untuk melatih dengan clicker.


Jika Anda memutuskan untuk mengikuti rute pelatihan clicker, pastikan tukang clicker Anda berguna.

Bagaimana Mengajarkan Anjing Anda untuk Bermain Mati

-Mulai dengan meletakkan anjing Anda di bawah. Jika anjing Anda tidak berbaring di atas perintah, kembalilah dan kerjakan sebelum Anda melatihnya untuk bermain mati.
-Memiliki sarung tangan yang dekat dengan hidung anjing Anda, dan perlahan tarik ke sampingnya sehingga dia harus berguling ke samping untuk mendapatkannya. Ini membantu jika anjing Anda sudah tahu bagaimana cara berguling, karena dia sudah terbiasa dengan tindakan berguling ke sampingnya.
-Segera anjing Anda berbaring miring, katakan padanya "ya" atau "baik". Atau, klik clicker Anda. Lalu, beri dia hadiah.
-Langkah kedua dan tiga kali.
-Setelah anjing Anda bisa menyelesaikan aksinya beberapa kali, tambahkan isyarat dan isyarat tangan. Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan perintah verbal "bang" bersama dengan perintah sinyal tangan, memegang jari agar terlihat seperti pistol yang menunjuk pada anjing. Yang lain lebih suka menggunakan "mati". Tentu saja, Anda bisa memilih kata dan tangan yang Anda sukai.
-Memberikan kata isyarat dan isyarat tangan yang dipilih, lalu ulangi langkah kedua dan ketiga.
-Praktekkan trik ini beberapa kali sehari selama beberapa menit setiap kali.
Tidak akan lama sebelum anjing Anda jatuh ke sisinya untuk menanggapi Anda "menembak" dia dengan jari telunjuk Anda dan berkata "bang!" Beberapa orang suka mengatakan frasa yang menyenangkan, seperti ini: "Maukah Anda menjadi kucing, atau apakah Anda lebih baik mati?" Sangat lucu melihat seekor anjing bermain mati setelah itu!


Penyelesaian masalah

-Jika anjing Anda sudah tahu bagaimana cara berguling, kecenderungan alaminya mungkin akan terus berlanjut saat Anda mulai memancingnya ke sisinya. Ini adalah saat yang tepat untuk mengeluarkan clicker Anda untuk menangkap perilaku yang sebenarnya Anda inginkan. Luruskan anjing Anda ke sisinya dengan hadiah, dan klik clicker Anda segera dan beri dia hadiah. Jika dia mencoba terus berguling, menjauhlah sebentar. Ketika anjing Anda menyadari bahwa perawatan itu lenyap saat dia gulung habis, kemungkinan besar dia akan berhenti melakukan itu, dan hanya menawarkan perilaku yang membuat dia diperlakukan.

-Jika Anda mengalami kesulitan membuat anjing Anda mengikuti perawatan sehingga akhirnya dia berbaring miring, Anda bisa menunjukkan kepadanya apa yang Anda ingin dia lakukan. Gunakan suguhan itu sebagai iming-iming, dan pada saat yang sama, Anda bisa dengan lembut mendorongnya ke sampingnya. Begitu dia berada dalam posisi yang benar, klik clicker Anda (atau katakan padanya "ya" atau "baik") dan beri dia hadiah.

-Jika anjing Anda melompat dari bermain mati lebih cepat dari yang Anda inginkan, Anda bisa melatihnya untuk berbaring di sana lebih lama. Alih-alih memberinya hadiah, dia berbaring di sisinya, tunggu beberapa detik, lalu beri dia hadiahnya. Berlatihlah ini beberapa kali, lalu tambahkan beberapa detik. Dengan cara ini, Anda dapat perlahan menambahkan lebih banyak waktu sampai anjing Anda berbaring dan bermain mati selama beberapa menit atau lebih.

-Jika pada saat tertentu dalam pelatihan, anjing Anda membuat lebih dari dua atau tiga kesalahan berturut-turut, kemungkinan Anda telah bergerak maju terlalu cepat. Kembalilah satu atau dua langkah dan berlatihlah, dan hanya jika berhasil pada tahap itu, mulailah bergerak perlahan ke depan lagi.

Ingatlah untuk sabar dan konsisten. Semua anjing belajar dengan kecepatan yang berbeda. Jaga agar sesi pelatihan tetap optimis dan akhiri sesi jika anjing Anda tampak frustrasi, lelah, atau bosan. Selalu mencoba mengakhiri sesi dengan catatan positif, biarpun itu berarti beralih ke tindakan yang lebih sederhana seperti "duduk" atau turun "sebagai hal terakhir yang Anda lakukan.

http://rumahpeliharaan.com/melatih-anjing-pura-pura-mati/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay