Teknik Sederhana Untuk Trading Bias

Pernahkah Anda berada dalam situasi di mana Anda percaya bahwa setup perdagangan tidak terkalahkan dan akan menjadi pemenang yang pasti?

Ada banyak bias dalam psikologi trading, terlalu percaya diri menjadi salah satu dari mereka. Sayangnya, kenyataannya adalah tidak ada perdagangan yang bisa dianggap sebagai pemenang tertentu.

Tolong jangan berkecil hati ... artikel ini akan menjelaskan bagaimana anda, trader, bisa membongkar bias.

Cara Menangani Trading Bias

Tidak ada yang salah dengan percaya diri dalam pengaturan perdagangan. Sebenarnya, itu bahkan bisa membantu trading Anda selama hal itu tidak mengganggu kenyataan Anda. Masalah utama muncul saat pedagang menjadi terikat pada perdagangan, analisis, atau pembuatan potensi, yang telah dijelaskan di Cara Menari Bias Perdagangan Anda.

Penting untuk disadari bahwa trader tidak akan pernah bisa sepenuhnya menghapus bias mereka karena ini adalah produk sampingan alami saat melihat grafik. Di satu sisi, ini adalah langkah yang diperlukan untuk melakukan analisis dan mengikuti rencana perdagangan.

Agar bias trading tetap seimbang, sebaiknya pertimbangkan faktor-faktor ini:
1. Pedagang harus mencoba memahami asal usul bias mereka. Apakah dari grafik, rencana perdagangan, atau rumor yang belum dikonfirmasi (menurut saya, yang pertama lebih baik). Pastikan untuk menggunakan pendekatan yang konsisten.
2. Sadarilah bahwa pasar bisa bergerak sesuai keinginan. Tidak ada yang namanya jaminan kemenangan, semuanya adalah probabilitas.
3. Perbarui analisis Anda untuk memastikannya selaras dengan pergerakan pasar saat ini. Cobalah untuk melihat pasar dari perspektif netral, berpura-pura tidak memiliki saham yang terlibat dalam hasilnya.
4. Gunakan tingkat validasi dan konfirmasi. Mudah menipu diri Anda sendiri dengan percaya bahwa pasar masih selaras dengan arah perdagangan Anda. Menyiapkan tingkat yang telah ditentukan yang bisa membuat Anda membatalkan atau mengkonfirmasi analisis Anda (oleh karena itu, biasnya) adalah panggilan bangun yang disebut. Mereka adalah garis pasir yang seharusnya tidak Anda abaikan.

Contoh Live Adjusting Analysis dan Bias

Mari saya tunjukkan contoh nyata dari pengalaman trading saya sendiri yang menerapkan tip yang disebutkan di atas.

Kembali pada kuartal pertama 2017, saya memperkirakan tren turun EUR / USD berlanjut menuju 1,00 (paritas), atau di bawahnya.

Seperti biasa, analisis saya didasarkan pada pembacaan struktur pasar, yang meliputi pola gelombang, pola umum, tren, momentum serta level support dan resistance.

Inilah yang saya lihat saat itu:
1. Harga menyelesaikan pola grafik triangle berkontraksi setelah momentum bearish kuat.
2. Harga pecah di bawah pola segitiga dan baru-baru ini membuat level rendah baru di 1,0340.
3. Tindakan harga bullish tampak korektif dan bisa sesuai dengan skenario break-and-pullback tradisional.
Langkah selanjutnya adalah mengatur tingkat validasi dan konfirmasi saya. Tingkat konfirmasi saya adalah jeda bawah 1,0340, sedangkan pembatalannya secara resmi 1.13. Terobosan di atas 1.10 sudah akan secara serius mengurangi kemungkinan bearish.

Seperti yang Anda lihat, bias jangka panjang saya bearish pada pasangan mata uang EUR / USD, tapi ini tidak menghalangi saya untuk memperbarui analisis saya secara teratur. Saya juga menetapkan tingkat yang jelas yang merupakan panggilan bangun saya, mis., Jeda bearish 1,0340 dan break bullish di atas 1,10 dan 1,13.


Apa yang terjadi?

1. EUR / USD gagal menembus bagian bawah. Bahkan, hal itu malah gagal menembus garis tren support (biru).
2. Bagi saya, sinyal peringatan utama yang pertama adalah tinggi kedua (kotak ungu) yang lebih tinggi mengindikasikan tren karena posisi tertinggi dan pasang tertinggi pada grafik mingguan penting.
3. Kemungkinan downtrend menurun paling tinggi saat harga menembus level resistance 1.10 (garis oranye).
4. Last but not least, EUR / USD membatalkan seluruh tren bearish saat menekan di atas 1.13 (garis merah).

Bagaimana pendekatan ini membantu Anda?

Pertama-tama, ini menyelamatkan saya dari pengambilan keputusan bearish yang tidak dibutuhkan di atas 1.09-1.10.
Yang kedua, dan mungkin yang lebih penting lagi, bias saya tidak menghalangi saya untuk trading uptrend baru yang mengambil harga sepanjang masa dari 1,10 ke 1,20.

http://www.valasonline.com/tag/belajar-trading-forex

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay