Cara Mengajar Anjing Anda untuk Bersalaman

Mengajarkan anjing Anda untuk diguncang adalah trik pesta yang hebat dan yang mudah diajarkan. Anda bahkan bisa melibatkan anak-anak. Sebagian besar anak-anak di atas usia 7 tahun dapat diajarkan teknik pelatihan dasar dan kenyataannya banyak anak lebih gigih daripada orang dewasa ketika harus melatih hewan peliharaan keluarga!

APA YANG KAMU BUTUHKAN?

- sabar
- 1 anjing sebaiknya dengan setidaknya 1 kaki depan
- Makanan enak kecil yang tidak butuh waktu lama untuk dikunyah (gunakan sesuatu yang bernilai tinggi seperti bbq chicken atau liver treats jika anjing Anda sulit dimotivasi, atau latih saat lapar)
- Hanya 5 menit setiap hari

LANGKAH UNTUK MENGAJAR 'SHAKE'

- Dengan asumsi anjing Anda bisa duduk, langkah pertama adalah membawanya ke posisi semula.
- Peganglah sajian di tangan Anda dan tunjukkan padanya perlakukannya (mungkin berguna untuk membiarkan sisa makanan mudah diakses di kantong atau saku), lalu tutup kepalan tangan Anda selama perawatannya.
- Peganglah apinya, di tangan tertutup Anda dekat dengan kakinya, sekitar 5 cm dari tanah.
- Jika anjing Anda berdiri, mintalah dia untuk duduk lagi.
- Jika anjing Anda mengangkat kakinya bahkan sedikit, atau bahkan bergeser ke kaki yang lain, katakan padanya bahwa dia anak yang baik dan beri dia hadiahnya.
- Sebagian besar anjing akan kelelawar di tangan Anda untuk mendapatkan perawatan, jadi segera setelah ini terjadi, buka tangan Anda untuk mengungkapkan perlakukan dan katakan padanya 'baik' atau 'ya', apa pun isyarat Anda untuk melakukan hal yang benar.
- Pada saat yang sama tangan Anda yang lain harus diungkit datar untuk 'mengguncang' saat anjing Anda mengangkat cakarnya, sehingga Anda bisa meraih cakarnya saat dia mengambil perawatannya.
- Reward dia segera dia melakukan hal yang benar, bahkan jika dia hanya mengangkat kakinya sedikit untuk pertama kalinya.
- Bila dia dengan andal mengangkat cakarnya untuk mengobati, tambahkan kata 'goyang'.
- Secara bertahap matikan suguhan, jadi dia hanya mendapat perawatan sebentar-sebentar begitu Anda yakin dia tahu tipenya.

Petunjuk DAN TIPS

- Berlatihlah selama 5-10 menit setiap hari, lagi dan Anda berdua akan merasa lelah dan frustrasi.
- Selalu akhiri catatan positif, jika Anda merasa frustrasi dan anjing Anda tidak 'mendapatkannya', kembalilah ke tipuan yang dia tahu dan hargai dia untuk itu.
- Hindari perawatan yang perlu dikunyah dalam waktu lama, atau Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk melihatnya makan.
- Pelatihan Clicker adalah cara lain untuk membentuk perilaku seperti 'goyang' (link ke artikel pelatihan clicker).
Jika Anda memiliki anjing yang sangat keras kepala, inilah cara lain untuk mengajarkan 'goyang'.

http://rumahpeliharaan.com/cara-melatih-anjing-bersalaman/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay