Cara Melatih Anjing Anda untuk Duduk

Apakah anjing Anda tahu bagaimana cara duduk di isyarat? Mengajarkan perintah "duduk" pada anjing Anda biasanya cukup sederhana, karena anjing cenderung duduk secara alami. Duduk adalah perintah dasar penting yang harus diketahui setiap anjing. Ini adalah cara untuk membantu anjing Anda menetap sedikit di satu tempat dan fokus pada Anda. Hal ini juga dapat membantu meletakkan dasar untuk perintah tetap. Kuncinya adalah agar anjing Anda mengaitkan kata dengan tindakannya. Perintah duduk menetapkan dasar untuk perintah lain seperti stay and down.

Saat anjing Anda berada dalam posisi duduk yang tepat, hocks dan bottom-nya ditanam dengan kuat di tanah. Beberapa anjing akan menipu dan "melayang" di atas tanah sedikit, jadi pastikan untuk tidak memberi penghargaan sampai ujung belakangnya ada di tanah!

Idealnya, anjing Anda akan tetap duduk sampai Anda melepaskannya (beberapa pelatih menggunakan kata "oke" sebagai isyarat pelepasan). Dengan latihan, Anda bisa membuat anjing Anda sempurna. Ini sebenarnya cukup mudah untuk diajarkan.

Kesulitan: Mudah


Yang Anda Butuhkan: Segenggam besar makanan favorit anjing Anda

Waktu yang dibutuhkan: Waktu yang dibutuhkan: 5-10 menit 2-3 kali per hari

Cara Melatih Anjing Anda untuk Duduk

Rencanakan untuk menyisihkan 5-10 menit beberapa kali dalam seminggu untuk mengerjakan latihan duduk. Sebelum Anda mulai, pastikan Anda memiliki makanan lezat untuk ditawarkan kepada anjing Anda. Perlakuan ini harus lembut, kecil, dan sangat menarik bagi anjing Anda. Jika Anda menggunakan pelatihan clicker dengan anjing Anda, pastikan untuk memiliki clicker Anda di tangan.

-Memiliki perhatian anjing Anda dan menunjukkan kepadanya bahwa Anda memiliki hadiah di tangan Anda.
-Buatlah perawatan di atas hidung anjing Anda (tidak terlalu tinggi atau dia mungkin melompat).
-Melakukan perawatan itu kembali ke telinga anjing Anda, jaga agar tetap dekat dengan kepala. Hidung anjing Anda mungkin muncul untuk mengikuti perawatan pada awalnya, tapi kebanyakan anjing akan duduk saat perawatan sampai pada titik tertentu.
- Segera setelah punggung anjing Anda mendarat di tanah, katakan "iya!" atau "anjing yang baik" dengan nada optimis (atau klik clicker Anda).

-Saya segera memberikan anjing Anda memperlakukan diikuti oleh petting dan memuji.
- Repeat 1-5 sampai anjing Anda duduk saat melihat perawatan di atas hidungnya.
-Berikutnya, tambahkan kata isyarat: Ucapkan nama anjing Anda diikuti dengan kata "duduk," diucapkan dengan jelas saat memegang posisi di posisi seperti sebelumnya.
-Keringkan beberapa kali, dengan menggunakan kata "duduk" setiap kali dan secara bertahap pentahapan gerakan tangan (tetap menggunakan perawatannya, cukup fasekan gerakannya).

Tips Pelatihan Anjing

-Bertakan sesi latihan singkat sepanjang hari di berbagai lokasi, baik indoor maupun outdoor. Selesaikan sesi latihan dengan catatan positif (dengan sukses). Sabar dan konsisten
-Jika anjing Anda tidak duduk sendiri setelah beberapa kali mencoba, hindari mendorongnya ke posisi duduk. Anjing tidak cenderung belajar dengan baik seperti itu. Selain itu, hindari berteriak atau menghukum. Sebagai gantinya, pertimbangkan untuk mencoba makanan yang lebih berharga, seperti daging segar, potongan hot dog, keju string, liverwurst, dll.
-Jika Anda masih kesulitan membawa anjing Anda untuk duduk dengan suguhan yang berharga, pertimbangkan untuk menandai tingkah lakunya. Luangkan waktu mengawasinya. Kapan pun dia secara alami duduk, memuji dan menghargai dia, mengucapkan kata "duduk". Cobalah ini setiap kali Anda melihatnya duduk. Anda pasti ingin selalu memperlakukan Anda setiap saat untuk melakukan pekerjaan ini dengan baik. Selain itu, cukup mudah untuk menangkap perilaku dengan clicker.

-Setelah anjing Anda tahu bagaimana cara duduk di isyarat, kerjakan pelatihan perintah duduk di berbagai lokasi dengan berbagai tingkat gangguan. Ini disebut pemeriksaan tingkah laku.
- Pastikan untuk memasukkan pintu depan dan mangkuk makanan sebagai lokasi latihan reguler. Hal ini akan membuat dia lebih cenderung duduk saat menyapa tamu atau sebelum menyusui.
-Setelah anjing Anda menjadi ahli dalam duduk, Anda tidak perlu memberinya perawatan setiap saat. Namun, ada baiknya memberi sesekali memperlakukan untuk memperkuat tingkah lakunya. Tentu saja, memberi penghargaan dengan pujian selalu merupakan ide bagus.

http://rumahpeliharaan.com/cara-melatih-anjing-agar-duduk/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay