Cara Melatih Anjing Anda untuk Berdiri

Adegan urban dengan wanita berpakaian hitam dengan bulldog. Wanita memakai sepatu hak tinggi
Foto oleh Rafa Elias / Moment / Getty Images
Stand adalah perintah yang digunakan untuk memberitahu anjing Anda untuk berdiri tanpa bergerak. Hal ini berguna bila Anda membutuhkan anjing Anda untuk berdiri untuk diperiksa atau dipersiapkan, atau jika Anda berencana untuk melakukan ketaatan yang lebih tinggi. Ini adalah perintah yang cukup sederhana untuk diajarkan. Begini caranya:

Apa yang akan kamu butuhkan

Yang Anda perlukan untuk mengajari anjing Anda berdiri adalah segenggam sajian dan clicker jika Anda menggunakan pelatihan klik. Mungkin juga sangat membantu untuk pertama kali mengajari anjing Anda perintah duduk atau turun.

Pelatihan Stand

Mulailah dengan anjing Anda duduk atau berbaring di depan Anda. Peganglah tepat di depan hidungnya, dan beri dia perintah "berdiri." Perlahan tarik perlahan perawatan langsung dari hidungnya. Anjing Anda harus berdiri untuk mengikuti perawatan. Saat dia berdiri, pujilah dia atau klik clicker Anda, dan beri dia hadiahnya. Jika Anda mengalami kesulitan untuk membuatnya berdiri, Anda bisa menariknya lebih jauh dengan mendorongnya dengan suara gembira atau menggoyang mainan di depannya.

Beberapa kali pertama Anda berlatih perintah berdiri, Anda harus memuji dan memperlakukan setiap saat anjing Anda berdiri, bahkan jika dia bergerak sedikit. Begitu dia memahaminya, Anda bisa mulai memilih tribun di mana dia berdiri langsung tanpa bergerak dari tempatnya. Hanya beri dia pujian atau klik dan perlakukan saat dia berdiri tanpa bergerak ke segala arah. Anda harus bisa menyempurnakan perintah stand dalam beberapa sesi pelatihan singkat.

http://rumahpeliharaan.com/cara-melatih-anjing-agar-berdiri/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay