6 langkah untuk mengajarkan anjing anda untuk menjemput Barang

Mengajar anjing Anda bagaimana cara mengambil sepertinya harus menjadi salah satu dari hal-hal yang sangat sederhana sehingga tidak memerlukan pemikiran atau usaha yang nyata. Lagi pula, anjing suka bermain dan menyenangkan manusianya, dan mengambil melibatkan kedua hal ini - Anda seharusnya bisa melakukannya, bukan?

Jawaban singkat: tidak.


Meskipun ada beberapa anjing yang tampaknya secara intrinsik memahami permainan dan secara otomatis akan mengejar dan mengambil benda apa pun yang Anda gunakan saat pertama kali mencoba, kebanyakan tidak. Entah mereka duduk dan menatap Anda, bertanya-tanya mengapa Anda memilih untuk membuang mainan yang sangat bagus, atau mereka mengejar benda itu tapi tidak "menangkapnya" atau membawanya kembali.

Jadi apa yang bisa Anda lakukan untuk membantu anak anjing Anda mempelajari permainan seperti pro? Berikut adalah enam tips yang benar dan benar.

Mulailah dengan mengejar

Jika anjing Anda memiliki variasi "duduk dan menatap", tujuan pertama Anda adalah mengajari dia untuk mengejar benda yang Anda ingin dia dapatkan. Secara umum, ada tiga cara untuk melakukan ini, tergantung pada apa yang memotivasi anak anjing Anda: Anda dapat menawarinya sayang, merawat, atau bermain untuk mengambil objek yang Anda pilih.

Apapun motivator yang Anda gunakan, prosesnya pada dasarnya sama. Dorong anjing Anda untuk mengejar barang yang Anda inginkan untuk diambilnya. Saat dia meraihnya, pahamilah dia dengan motivator pilihannya, lalu lepaskan benda itu. Ulangi ini beberapa kali, lalu lempar benda dalam jarak dekat. Ketika dia pergi untuk itu, segera pahamilah dia lagi. Ulangi proses sampai Anda dapat dengan andal melemparkan objek dan membuatnya mengejarnya.

Tambahkan motivasi ekstra

Mau mendorongnya untuk lebih mengejar? Cobalah menahannya setelah melempar mainan itu. Dia tentu saja akan menarik perhatian Anda, terutama jika Anda menawarkan dorongan verbal sambil tetap menahannya. Begitu akhirnya Anda melepaskannya, dia akan mengejar benda itu seperti roket.

Mengambil

Setelah anjing Anda mengejar objek, langkah selanjutnya adalah membuatnya benar-benar membawanya kembali kepada Anda. Ada sejumlah hal berbeda yang dapat Anda lakukan tergantung pada perilaku anjing Anda. Jika ia tidak akan membawa objek kembali sama sekali, ia bisa membantu menggunakan mainan kedua. Begitu dia "tertangkap" yang pertama, tunjukkan dia yang kedua dan lemparkan ke arah yang berlawanan. Dia mungkin tidak akan membawa mainan pertama bersamanya, tapi setidaknya dia akan terbiasa dengan gagasan untuk kembali pada Anda setelah dia menangkap benda itu.

Setelah dia menguasai ini, coba panggil dia untuk kembali kepada Anda saat dia memegang benda itu dan memintanya untuk menjatuhkannya. Jika Anda menunjukkan objek kedua, dia kemungkinan akan menjatuhkan yang pertama untuk mengejarnya. Akhirnya, dia akan belajar bahwa jika dia kembali kepada Anda dan menjatuhkan benda itu, Anda akan melemparkannya lagi.

Menghindari "menjauhkan diri."

Bagi anjing yang suka menangkap benda dan lari dengan itu, tali bisa membantu. Begitu dia menangkap benda itu, menggulingkan tali dan menariknya ke arah Anda atau lari dari anjing Anda dengan benda itu. Ini harus mendorongnya untuk mengikutimu. Bahkan jika dia tidak, cabut tali itu dan pujilah saat dia mendekat, lalu lempar benda itu lagi dan ulangi. Lakukan ini selama beberapa minggu dan anak anjing Anda harus mendatangi Anda secara alami.

Mendapatkan kembali objek

Jika anjing Anda berhenti dan menjatuhkan benda sebelum sampai ke tangan Anda, mundur sambil berkata "All the way," atau "Bring it." Begitu sampai di tempat Anda berada semula, pergilah kepadanya dan tawarkan pujian, lalu lemparkan benda itu. lagi. Jika masalahnya adalah bahwa dia tidak akan melepaskannya, katakan padanya untuk menjatuhkannya dan meletakkannya di hidungnya. Kebanyakan anjing akan menjatuhkan benda itu untuk diobati.

Pilihlah sesuatu yang disukai anjing Anda

Mungkin aturan yang paling penting - anjing Anda tidak akan mengejar sesuatu kecuali jika dia benar-benar menginginkannya, jadi bebas untuk bereksperimen dengan benda yang berbeda (bola, Frisbees, stik) sampai Anda menemukannya yang diminatinya.

http://rumahpeliharaan.com/cara-mudah-melatih-anjing-bermain-lempar-tangkap-bola/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Lifestyle | Info Lifestyle | Artikel Lifestyle .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay